Polda Kalteng Kembali Ingatkan Masyarakat Bahaya Varian Omicron

IST/BERITA SAMPIT - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto kembali mengimbau masyarakat agar selalu waspada serta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam menghadapi Covid-19 varian Omicron yang ditemukan di Indonesia.

Imbauan tersebut disampaikan, Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, Sabtu 18 Desember 2021.

BACA JUGA:   BPS Kalteng Sampaikan Luas Panen Jagung di Provinsi Kalimantan Tengah

“Menurut data terkonfirmasi dari Kemenkes RI, bahwa Covid varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Sehingga diharapkan kepada masyarakat Kalteng untuk tetap waspada dan selalu patuhi prokes,” katanya.

Dia juga menyampaikan, kepada masyarakat Kalteng tidak perlu panik dan khawatir dengan temuan Covid varian baru ini. Selain itu, Kombes Pol K. Eko Saputro juga meminta masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:   Pembangunan Kawasan Shrimp Estate Seluas 40,17 Hektare

“Saya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mendukung upaya Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, guna mempercepat terbentuknya herd immunity dilingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).