Polisi Belum Terima Laporan Orang Hilang

IST/BERITA SAMPIT - Temuan tulang manusia dan pakaian diduga jilbab di timbunan pasir di Desa Cempaga Mulia, Kecamatan Cempaga. Minggu 20 Desember 2021.

SAMPIT – Sejak adanya penemuan kerangka manusia di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang  pada Kamis 9 Desember, serta di Desa Cempaga Mulia, Kecamatan Cempaga, Minggu 19 Desember 2021. Sampai saat ini Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, belum menerima adanya laporan orang hilang dari masyarakat.

Sementara ini, polisi masih kesulitan menemukan identitas kerangka manusia tersebut, sehingga peran serta masyarakat juga dibutuhkan untuk melapor ke polisi jika merasa ada keluarga dan kerabat yang hilang.

“Sampai saat ini kita belum ada menerima laporan orang hilang,”ujar Kasat Reskrim Polres Kotim AKP. Gede Bagus Atmaja, Senin 20 Desember 2021.

Berdasarkan dari ciri-ciri kerangka manusia yang masih misterius tersebut, diduga berjenis kelamin perempuan, menggunakan jilbab panjang atau pashmina berwarna putih, dengan dalaman jilbab atau ciput berwarna hijau.

“Imbauan saya kepada masyarakat Kotim, kalau ada yang merasa kehilangan keluarga atau saudara jangan sungkan, lapor saja ke Polres untuk memudahkan pencarian,”tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)