Hima Bartim Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan El-Ministry

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus Hima Bartim saat foto bersama dengan para anak-anak Panti Asuhan El-Ministry.

PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Barito Timur (Hima Bartim) di Palangka Raya melaksanakan perayaan Natal di Panti Asuhan El-Ministry Jalan Junjung Bui, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua Umum Hima Bartim, Rizky Pratama menyampaikan bahwa, perayaan Natal tahun ini merupakan agenda kegiatan pertama dalam periode kepengurusannya. Ia berharap dapat sebagai pemicu semangat kawan-kawan pengurus untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam kepengurusan Hima Bartim sampai tuntas.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Saya berharap, ini sebagai salah satu memicu kembali semangat dan menjadi pondasi yang kokoh dalam kepengurusan ini, untuk menjalankan kegiatan demi kegiatan kedepannya” terang Rizky Pratama dalam keterangan tertulisnya. 21 Desember 2021.

Pembina Panti Asuhan El-Ministry Palangka Raya, Aprilia menyampaikan apresiasi atas kegiatan HIMA Bartim dengan melibatkan anak-anak panti asuhan, sehingga tali kasih dan persaudaraan ini dapat terus dijaga untuk kedepannya.

BACA JUGA:   Pengecekan Harga Pangan Menjelang Puasa, Yuas Elko: Harga Barang di Pasar Normal

“Saya berharap juga untuk kedepan kebersamaan ini dapat terus dijaga walaupun diluar kegiatan ini, kita juga tetap bias bertegur sapa” tuturnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)