Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Capaian Vaksinasi

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota, Sigit K. Yunianto mengapresiasi capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya yang kini dosis pertama sudah hampir mencapai 100 persen.

“Saya dengar Kota Palangka Raya vaksinasi dosis pertama sudah hampir mencapai 100 persen, ini  artinya upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dalam mempercepat capaian vaksinasi sudah maksimal,” terang Sigit K. Yunianto dalam keterangan tertulisnya. Selasa, 21 Desember 2021.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan bahwa, dengan capaian vaksinasi yang hampir mencapai 100 persen ini, menjadi salah satu bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini juga meminta agar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun lebih dimaksimalkan. mengingat sebaran kasus Covid-19 ini tidak memandang usia.

BACA JUGA:   Tim SAR Temukan Pria Tenggelam Diduga usai Bersihkan Gorong-gorong di Kawasan Bandara Tjilik Riwut

“Saya harapkan untuk seluruh anak usia 6-11 tahun di Kota Palangka Raya diberikan vaksin, terlebih saat ini Kota Palangka Raya sudah mulai melaksanakan vaksin pada hari ini, guna menjaga diri agar terhindar dari Covid-19 terlebih pada saat belajar mengajar,”tutupnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)