Momentum Hari Ibu, Dinas Perpustakaan Kota Gelar Festival Literasi

HARDI/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya, Nor Apiati.

PALANGKA RAYA – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya menggelar acara Palangka Raya Festival Literasi (Prestasi), di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya, Rabu 22 Desember 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya, Nor Apiati menjelaskan, kegiatan Prestasi untuk gelombang 1 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat literasi untuk ibu-ibu dan lainnya. Kegiatan ini tidak hanya ada di Perpustakaan saja tapi di tempat lain juga.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

Dalam pelaksanaan kegiatan Prestasi ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya menggelar lomba Fashion Show untuk anak sebagai puncak Hari Ibu. Dimana, pelaksanaan kegiatan Fashion Show ini memiliki makna yang besar bagi sosok ibu.

“Kegiatan Fashion Show untuk menghormati figure seorang ibu, yang dimana sosok ibu banyak berperan dalam pendidikan anak untuk di lingkungan keluarga untuk menjadikan anak tersebut menjadi generasi unggul untuk masa depan,” katanya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

Selain itu dirinya juga menyampaikan, untuk selalu mendukung program Smart City yang digagas oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang Smart. (Hardi/beritasampit.co.id).