Pemprov Kalteng Gelar Doa Bersama Almarhum Ermal Subhan

IST/BERITA SAMPIT - Pj. Sekda Kalteng Nuryakin

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar doa bersama atas berpulangnya mantan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ermal Subhan, acara tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas ESDM Provinsi Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Palangka Raya, Rabu 22 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Kalteng Nuryakin menyampaikan, atas nama Pemprov Kalteng, kembali menyampaikan duka cita yang mendalam serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

“Mari kita doakan semoga arwah almarhum mendapat rahmat serta hidayah di sisi Allah SWT, diberikan ampunan, diberikan kemudahan, dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Menurut Nuryakin, kepergian Almarhum yang tiba-tiba menjadi pengingat dan bahan introspeksi bahwa panjang/pendeknya usia seseorang tidak ada yang tahu kecuali Allah SWT.

“Ini betul-betul kegiatan Pemprov Kalteng. Pemprov ikut berduka cita, ikut berbela sungkawa, merasa terpukul, tapi harus diikhlaskan agar dilapangkan jalannya. Kita adalah keluarga. Kalau satu kehilangan, kita semua, Pemprov Kalteng, merasa kehilangan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Begini Kata Kepala BPSDM Kalteng Mengenai Renovasi Bangunan Kantor BPSDM

Acara doa bersama ini dirangkai dengan Salat Dzuhur Bersama serta Yasinan dan Tahlilan di Musala Al Fatah yang berada di dalam lingkungan Kantor Dinas ESDM Provinsi Kalteng.

Selain itu, acara kali ini juga dirangkai dengan penyampaian tali asih dari Pemerintah Provinsi Kalteng kepada istri Almarhum, untuk tali asih diserahkan secara langsung oleh Pj. Sekda Kalteng Nuryakin beserta istri.

(Hardi/Beritasampit.co.id)