Terduga Teroris di Sampit Dikenal jarang Bersosialisasi

Ilustrasi

SAMPIT – Warga Jalan Pemuda, Sampit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku bahwa terduga teroris yang diamankan kurang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

“Orang-orang di dalam warung itu kurang bersosialisasi dengan warga, tertutup orangnya. Namanya pun tidak tahu,” sebut Ana Maryati warga sekitar, 22 Desember 2021.

Penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh Tim Densus 88 ini dilakukan pada Hari Selasa, 21 Desember 2021 sekira pukul 21.00 WIB. Aksi penangkapan tersebut dilakukan di sebuah rumah ruko yang digunakan sebagai tempat berjualan makanan berat.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan Poros Cempaga Seranau Diperbaiki

Lebih lanjut Ana Maryati menjelaskan, dari dalam ruko tersebut terdapat empat orang yang mendiaminya.

“Ada empat orang yang mendiami ruko itu, mereka itu ngontrak. Mereka juga punya anak angkat seorang pria. Sebelumnya, satu Minggu yang lalu pihak Polda Kalteng ada pernah meminta nomor Ketua RT setempat,” ” jelasnya.

Diketahui juga, sekitar pukul 11.00 Wib, beberapa orang yang diketahui merupakan Tim khusus ini kembali datang. Kedatangan tim ini membuat warga sekitar terkejut.

BACA JUGA:   Berbagi di Bulan Ramadhan, HIMPAUDI Kotim Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Lansia

“Saya kurang tahu bagaimana persisnya, soalnya tadi saya baru datang namun mobilnya sudah pergi. Ada dua mobil dan parkir di tengah jalan,” pungkasnya.

(im/beritasampit.co.id).