Polda Kalteng Operasi Lilin, Ketua DAD: Langkah Cepat dan Tanggap

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran apresiasi langkah Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng dalam melaksanakan kegiatan operasi lilin 2021.

Menurut Dia, kegiatan ini sangat bagus untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kegiatan ini merupakan langkah cepat dan tanggap yang dilaksanakan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, untuk melakukan pengamanan dan pencegahan Covid-19 saat Nataru nanti,” kata Agustiar di Mapolda Kalteng, Kamis 23 Desember 2021.

Anggota DPR RI ini mengimbau, bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung, masyarakat harus selalu patuhi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi) untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Agustiar memberikan apresiasi terkait penangkapan terduga teroris yang dilakukan pada Rabu, 22 Desember 2021 kemaren. Dia sangat mendukung Polri dalam memberantas teroris di Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).