Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi, 8 Personel Polres Katingan Dapat Penghargaan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo saat memberikan penghargaan kepada personelnya.

KASONGAN – Sebanyak 8 (delapan) orang personel Polres Katingan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo.

Upacara pemberian penghargaan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Katingan, Senin 27 Desember 2021, yang dihadiri Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian, para Kabag, Kasat, seluruh pejabat utama dan personel Polres Katingan.

Penghargaan itu diserahkan karena personel sudah berprestasi, berdedikasi tinggi, profesional dan memiliki loyalitas tinggi pada bidang operasional Polres Katingan.

8 personel yang mendapat penghargaan yaitu Kasatlantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin, Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Iptu Bonar Simangungsong, Kaurmintu Satlantas Polres Katingam Penda Belandina Lili Rahail, Ps Kasubbagwatpers Bag SDM Ipda Divani Mareta Astuti, dan Ps Kaniturjawali Satlantas Polres Katingan Aiptu Warim.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

Kemudian, Ps Kanitkamsel Satlantas Aiptu Wahyu Diannoor, Ps Kanitgakkum Satlantas Aipda Herman R, dan Ps Paursubbagdalops Bagops Aipda Martua Parningotan Silitonga.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi institusi Polri terutama Polres Katingan kepada personel Polres Katingan sebagai motivasi dalam berkerja lebih giat lagi,” jelas Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Pemberian reward tidak hanya kepada personel di bidang opsnal saja, namun juga diberikan kepada personel staf, karena hal ini tentunya ada reward dan punishment.

Sementara itu, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo tekankan kepada pimpinan jangan sampai ada personel yang melakukan pelanggaran, tetapi diberikan contoh yang baik kepada personel yang baru.

“Saya tidak bangga menghukum anggota, saya bangga jika ada anggota saya yang berprestasi,” tegasnya. (Annas/beritasampit.co.id).