Kunjungi Pos Pengamanan, Bupati dan Kapolres Kobar Beri Bingkisan

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Hj Nurhidayah disaksikan Kapolres Kobar, saat menyerahkan bingkisan.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah bersama Bupati Kobar dan FKPD melaksanakan pengecekan pelaksanaan pengamanan menjelang malam tahun baru dibeberapa Pos Pengamanan Kabupaten Kobar, sambil memberi bingkisan kepada sejumlah Personil petugas.

 

Kapolres berkeliling Kabupaten Kobar sambil menyapa masyarakat untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Pada kesempatan itu Bupati Kobar memberikan bingkisan parcel kepada beberapa personil yang sedang berjaga di Pos Pam.

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

 

Selain untuk mengetahui secara langsung bagaimana situasi Kamtibmas, Bupati juga menyemangati personel yang sedang bertugas.

 

Semantara itu, menurut Kapolres, dengan hadir langsung, dapat mengetahui kondisi dan persiapan para personel yang tengah bertugas mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru.

 

“Sejauh ini semua berjalan lancar. Kami cek para personel pengamanan, dan menyemangati personel yang sedang bertugas,” ucap dia, pada Sabtu malam minggu kemarin.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

 

Kapolres menjelaskan, pihaknya sampai sekarang masih terus memantau dan mengamankan jalannya perayaan menjelang Tahun baru 2022.

 

“Kita pastikan dan kita harapkan pelaksanaan perayaan tahun baru di kabupaten Kobar berjalan aman kondusif, prokes tetap terjaga. Semoga situasi pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya.

 

(man/beritasampit.co.id).