Pasca Natal, Gubernur Kalteng Cek Kehadiran Pegawai dan Tekon di Sejumlah OPD

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat cek pegawai dan tenaga kontrak di kantor Organisasi Perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalteng.

PALANGKA RAYA – Pasca perayaan Natal akhir pekan kemarin, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran cek langsung kehadiran Pegawai dan Tenaga Kontrak (Tekon) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi Kalteng, Senin 27 Desember 2021.

Kantor OPD yang dicek tersebut, yaitu kantor Dinas PMDes Provinsi Kalteng, kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, dan kantor Dinas Sosial Provinsi Kalteng.

Sugianto Sabran memanggil semua Tekon dan Pegawai dikumpulkan dan dicek keabsahan absensi. “Terimakasih pegawai dan tekon yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, serta hadir dalam meningkatkan pelayanan pasca perayaan Natal,” ucapnya.

Dia meminta Kepala Dinas, Kepala Bidang sampai Pegawai dan Tekon untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan. Tentunya juga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor, untuk lebih ditingkatkan lagi kebersihannya.

Sugianto Sabran menjelaskan pentingnya dalam pelayanan serta menjaga kebersihan kantor merupakan bagian dari iman serta kenyamanan dalam bekerja, sehingga memberikan rasa memiliki di lingkup kantor masing-masing.

“Saya juga melakukan diskusi dengan pegawai, dan tekon mengenai situasi dalam bekerja. Selain itu berbagai temuan baik inovasi dan kendala akan dilakukan evaluasi untuk peningkatan kinerja, saat pelayanan sebelum perayaan Natal hingga setelah Tahun Baru,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).