Tim Sepakbola Kalimantang Persemura Ikuti Liga 3 Zona Kalteng, Wabup : Mental Juara Kalian

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Mura melepaskan secara resmi peserta Tim Sepakbola Kalimantang Persemura yang akan berlaga di Liga 3 Zona Kalteng.

PURUK CAHU- Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor secara resmi melepaskan peserta tim sepakbola Kalimantang Persemura yang mengikuti Liga 3 Zona Kalteng. Pelepasan itu sendiri berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati setempat, Jalan Jenderal Sudirman Kota Puruk Cahu, Senin 27 Desember 2021.

Sedangkan kompetisi Liga 3 Zona Kalteng akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 yang diselenggarakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Dalam laporannya, Manager Tim Sepakbola Kalimantang Persemura Andri Irawan mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan seleksi pemain yang dilaksanakan pada bulan Agustus hingga Desember.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Kami dari pengurus club juga mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI yang telah memberikan dukungan, baik itu dari segi dana maupun moral. Itu sangat luar biasa bagi kami, sehingga bisa mengikuti ajang kompetisi ini,” ujar Andri.

Sementara itu, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang juga sebagai Ketua Umum Askab PSSI Mura juga memberikan motivasi kepada para seluruh pemain Kalimantang Persemura sebelum berlaga, terutama dalam menjaga kedisiplinan dan sportifitas.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Menang atau kalah merupakan hal yang biasa, yang terpenting siapkan mental juara kalian. Dengan persiapan kalian yang cukup matang saat ini, saya yakin kalian bisa membawa Persemura meraih juara di Liga 3 Zona Kalteng ini,”tutur Rejikinoor.

Setelah pelaksanaan pelepasan diakhiri dengan do’a bersama dan sesi foto bersama Ketua Askab PSSI Mura beserta para pengurus. Hingga para pemain Kalimantang Persemura berangkat menuju Kota Muara Teweh menggunakan 1 unit bus bersama Manager Tim dan seluruh official.

(Lulus/beritasampit.co.id)