Vaksinasi Anak Diwarnai Hadiah dan Aneka Permainan

IST/BERITA SAMPIT - Para anak-anak saat menikmati aneka permainan yang disediakan oleh Polda Kalteng

 

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng terus melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kalimantan Tengah. Salah satunya vaksinasi untuk anak berusia 6 sampai 11 tahun yang dilaksanakan di Halaman Barigas Mapolda Kalteng, Selasa 28 Desember 2021.

Selain melaksanakan vaksinasi Polda Kalteng juga memberikan hadiah, bagi anak yang sudah melaksanakan vaksinasi. Selain itu juga Polda Kalteng menyiapkan permainnya untuk memberikan semangat bagi anak-anak yang hendak melaksanakan vaksin.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Pada kesempatan itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi bagi anak-anak ini, selain dilaksanakan di Polda Kalteng juga digelar di 4 Polres yaitu, Polres Sukamara, Pulpis, Kobar dan Lamandau.

“Polda Kalteng dan jajaran akan terus berupaya, untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Covid-19 khususnya di Wilayah Kalteng,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga disediakan berbagai bentuk aneka permainan dan hadiah seperti sepeda, tas dan lain lain.

BACA JUGA:   Suara Caleg Gerindra Diduga Hilang, KPU Palangka Raya: Ada Kesalahan Input

“Hal ini Polda Kalteng berikan sebagai bentuk pendukung semangat bagi anak-anak yang melaksanakan vaksin. Sehingga rasa takut terhadap vaksin bisa teratasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, dan lainnya kepada anak-anak yang beruntung dari hasil undian.

(Hardi/Beritasampit.co.id)