BRI Hibahkan 3 Mobil Ambulan untuk Polda Kalteng

TAMPUNG TAWAR : Hardi/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto saat melakukan tampung tawar mobil ambulan

PALANGKA RAYA – BRI Cabang Palangka Raya hibahkan tiga unit mobil ambulan kepada Polda Kalteng, untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan disaat pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Penyerahan hibah tersebut dilaksanakan di loby Mapolda Kalteng, Rabu 29 Desember 2021.

Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman menyampaikan pemberian hibah ini merupakan bentuk dukungan pihaknya ke Polda Kalteng dalam rangka memberikan dukungan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

Pada kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menjelaskan bahwa bantuan mobil ambulan tersebut berjumlah tiga unit, dengan jenis Toyota Hiace yang nantinya akan di distribusikan kepada Ditsamapta, Ditpolairud, dan Satbrimob Polda Kalteng.

“Saya berharap dengan adanya tambahan armada ambulan ini, akan mempercepat mobilisasi khususnya pada penanganan masyarakat maupun personel Polri yang membutuhkan, sehingga pelayanan kesehatan dapat kita maksimalkan terutama di masa pandemi ini,” tandasnya.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Eko menambahkan, selain menerima secara langsung Kapolda juga melaksanakan tampung tawar mobil ambulan, dan operatornya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)