Ruang Penunjang Pelayanan Disdukcapil Lamandau Diresmikan, Begini Harapan Bupati

ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat meresmikan ruang menyusui di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana meresmikan ruang penunjang pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamandau,Rabu 28 Desember 2021

Ruang yang diresmikan penggunaannya khusus menyusui yang terintegrasi dengan ruang pelayanan administrasi kependudukan.

“Ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Lamandau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata Hendra.

Berbagai fasilitas yang telah tersedia di Disdukcapil Lamandau, diharapkan akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mengurus dokumen kependudukan.

“Adanya ruang khusus menyusui, diharapkan akan memudahkan mereka saat datang untuk berbagai keperluan di sini,” ucapnya.

Selain berbagai fasilitas penunjang pelayanan yang telah disediakan, Hendra juga mengharapkan seluruh pelayanan dapat dilakukan dengan cepat, tepat dan prosedural.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai komitmen kita untuk terus melakukan pembenahan untuk pelayanan, dan selalu mengingatkan sifat abdi pelayan untuk masyarakat, karena kita adalah abdi negara untuk melayani masyarakat secara terbaik,” tandasnya. (Andre/beritasampit.co.id).