Ulang Tahun ke 41, Wabup Lamandau Dapat Surprise

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Lamandau, Riko Purwanto saat menerima Surprise dari Bupati Lamandau Hendra Lesmana.

NANGA BULIK – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto kini berusia 41 tahun. Dia mendapat surprise (kejutan) dari Bupati Hendra Lesmana beserta Sekretaris Daerah setempat, Rabu 29 Desember 2021.

Perayaan ulang tahun Riko Porwanto ini dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau. Hadir juga Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kasubbag serta seluruh ASN lingkungan Pemkab Lamandau memberikan surprise kue ultah untuk Riko Porwanto.

Di hari spesial ini, Riko Porwanto memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Lamandau agar dirinya diberi kesehatan, kekuatan dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam mengemban amanat sebagai Wakil Bupati Lamandau.

“Untuk harapan di hari ulang tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya, saya berharap dan berdoa tetap diberi perlindungan, diberikan nikmat sehat, panjang umur bitaatillah,” ucapnya.

Hendra Lesmana dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan doa kebaikan untuk Wakil Bupati Lamandau. “Selamat Ulang Tahun Pak Wabup, semoga doa dan harapan yang disampaikan beliau tadi, diijabah oleh Allah, SWT,” ucapnya. (Andre/beritasampit.co.id).