Zed Stp Polres Seruyan dan Alumni Angkatan 2004 Gel II Gelar Baksos untuk Lansia

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke-17, Bintara Polri angkatan 2004 gelombang II atau dikenal dengan Zed Stp Polres Seruyan menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat lanjut usia (lansia). Rabu, 29 Desember 2021.

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Wakapolres Kompol Yudha Setiawan serta personil alumni angkatan 2004 gelombang II Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako kepada lansia yang mempunyai kekurangan karena kanker, kebutaan dan stroke yang memerlukan uluran tangan di masa pandemi Covid-19.

“Bansos dan tali asih yang diberikan untuk empat orang, bantuan ini berasal dari pembina Zed Stp dan Bintara Polisi angkatan 2004 gelombang II sebagai wujud perhatian dan rasa syukur selama pengabdian 17 tahun dinas sebagai anggota Polri. Saya mengharapkan kegiatan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Sementara itu, Ketua Angkatan Leting 2004 Gelombang II Bripka M. Hadi Shabara menambahkan bahwa, bansos tersebut diserahkan langsung oleh Pembina Zed Stp dan didampingi personel dari alumni Bintara Polri angkatan 2004 Gel II. (ASY)