Akhir Tahun 2021, Kadin Perkuat Sinergitas Dengan SMSI Kotim

IM/BERITA SAMPIT - Ketua Kamar Dagang dan Industri Kotim, Susilo (tengah) saat foto bersama dengan Ketua SMSI Kotim Abdul Hafid (tiga dari kanan) beserta anggotanya.

SAMPIT – Akhir tahun 2021 ini, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memperkuat sinergitas dengan Serikat Media Siber (SMSI) Kabupaten Kotim.

Ketua Kadin Kotim Susilo bertandang ke kantor SMSI Kotim di Jalan Wengga Agung yang diterima langsung oleh Ketua SMSI Kotim Abdul Hafid beserta anggota.

Susilo memaparkan, bahwa dirinya ingin agar kerjasama kemitraan antara insan pers yang tergabung dalam SMSI dengan Kadin bisa terjalin dengan baik.

“Selama ini sinergitas kita sudah terbina dengan baik, harapannya itu terus berjalan hingga kedepan, Kadin akan selalu ada untuk SMSI dan SMSI pun demikian,” tegas Susilo, Kamis 30 Desember 2021.

Ia juga mengajak agar SMSI dan Kadin bisa bersinergi yakni dengan berjalan secara beriringan guna untuk mendukung Pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus bersama pulihkan ekonomi, agar kembali normal, ayo kita sama-sama bantu Pemerintah, ingatkan kami jika keluar dari jalur. Terus melakukan koordinasi agar tidak ada kesalahpahaman dalam berkomunikasi,” katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Abdul Hafid menyambut baik atas perhatian dari Kadin Kotim. Selain bersilaturahmi secara langsung, dalam kesempatan ini Susilo juga menyerahkan bantuan baju kepada SMSI.

“Kita sangat mengapresiasi atas dukungan dari Ketua Kadin kepada SMSI ini,” tukas Hafid.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua PWI Kotim itu juga sepakat agar Kadin dan SMSI turut serta membangun ekonomi pasca Covid-19, karena dalam hal ini SMSI dan Kadin merupakan bagian yang saat ini berkepentingan. (im/beritasampit.co.id).