49 Personel Naik Pangkat, Kapolres Kobar: Motivasi untuk Melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat melakukan siram air kepada personelnya yang naik pangkat.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Resor Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah pimpin upacara korps raport (kenaikan pangkat) 49 personel polisi di halaman Mapolres Kobar, Jumat 31 Desember 2021.

Dari 49 personel yang naik pangkat, dimana 40 merupakan personel Polres Kobar dan 9 orang merupakan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng.

AKBP Devy Firmansyah mengatakan, bahwa personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” harapnya.

Menurut Dia, kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban. (Man/beritasampit.co.id).