Kenaikan Pangkat, Kapolres Lamandau Ingatkan Tanggung jawab dan Kewajiban

 

NANGA BULIK – Polres Resort Lamandau gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 di Lapangan Apel Polres Lamandau, Jumat 31 Desember 2021 pukul 08.00 Wib tadi pagi.

Upacara Langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, dengan perwira upacara AKP Idham Khalid serta dengan Komandan upacara Ipda Sudartin.

Peserta upacara sendiri diisi oleh pejabat utama Polres Lamandau dan Kapolsek Jajaran Polres Lamandau, personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Lamandau.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 23 orang personel Polri Polres Lamandau yakni 4 Personel Perwira, 19 Personel Bintara yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, dalam sambutannya mengatakan dengan kenaikan pangkat, mengingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, Disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” Ucap Kapolres.

(Andre/beritasampit.co.id)