Menjelang Tahun Baru, 29 Anggota Polres Katingan Dapat Kenaikan Pangkat

IST/BERITA SAMPIT - Upacara korps raport kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, di halaman Polres Katingan.

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri Polres Katingan periode 1 Januari 2022, di lapangan apel Polres Katingan, pada Jumat 31 Desember 2021.

Ada sebanyak 29 personel Polri dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Dari jumlah tersebut terdiri dari pangkat AKP ke KOMPOL ada 1 orang, pangkat IPTU ke AKP ada 4 orang, pangkat IPDA ke IPTU ada 3 orang, pangkat BRIPKA ke AIPDA ada 6 orang, pangkat BRIGADIR ke BRIPKA ada 10 orang, pangkat BRIPTU ke BRIGADIR ada 4 orang dan pangkat BRIPDA ke BRIPTU ada 1 orang.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, mengatakan bahwa suatu kebanggan tersendiri bagi personil Polres Katingan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

”Korps raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personil Polri sesuai dengan prestasi kerja. Sehingga Personel yang memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Katingan.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Usai upacara korps raport kenaikan pangkat acara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kapolres bersama PJU serta seluruh personil Polres Katingan dan syukuran bersama. (Annas/beritasampit.co.id).