Ketua PDIP Seruyan Terima dan Salurkan Bantuan Puan

Ketua PDIP Seruyan Yulhaidir serahkan bantuan (beritasampit.co.id/ HO-PDIP Seruyan)

SERUYAN – Ketua DPC PDIP Seruyan, Yulhaidir menerima bantuan paket sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan tambahan kebutuhan pokok dari anggota DPR RI utusan Kalimantan Tengah  Agustiar Sabran, untuk didistribusikan kepada masyarakat di wilayah kabupaten tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan, terkhusus kepada Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani dan Bapak H Agustiar Sabran selaku Anggota DPR RI yang sudah memperantarai bantuan ini,” ucap Yulhaidir, Minggu 2 Januari 2021.

Dirinya menyebut, bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, yang secara luas berdampak terhadap aspek perekonomian warga.

Yulhaidir menambahkan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan atau disalurkan utamanya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi akibat pandemi,” ucapnya.

Selain Kabupaten Seruyan disaat yang sama bantuan juga diterima oleh DPC PDIP Kotawaringin Timur, yakni 1000 paket sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan tambahan bahan pokok dari Agustiar Sabran

“Bantuan ini merupakan bentuk  komitmen dan gotong royong Fraksi PDI Perjuangan untuk meringankan beban yang terjadi di tengah masyarakat,” kata Agustiar Sabran, saat melaunching bantuan tersebut di Rumah Aspirasi jalan Antang Palangka Raya, pada 24 Desember 2021 lalu.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat, karena tidak bisa semua menerima bantuan ini mengingat berbagai keterbatasan. Bantuan ini simbol kepedulian seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Kalteng. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima”, ujar H. Agustiar Sabran saat itu.

(BS65_beritasampit.co.id)