Apel Perdana 2022 Bersama ASN, Bupati Lamandau: Tingkatkan Disiplin Sebagai Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Apel pagi ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau di lapangan Kantor Sekretariat Daerah setempat.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali pimpin apel pagi bersama seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau setelah kurang lebih 2 tahun sejak masa pandemi Covid-19, Senin 3 Januari 2021.

Pada apel awal tahun 2022 di lapangan Kantor Sekretariat Daerah Lamandau, dalam pidatonya Hendra mengucapkan Selamat Natal Tahun 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022 kepada peserta apel yang diikuti ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Kapolsek Bulik : Terus Ingatkan Warga untuk Utamakan Prokes

“Di tahun yang baru ini, kita memiliki semangat yang baru dalam melaksanakan tugas dan peran kita sebagai seorang ASN,” ujar Hendra.

Dia berharap agar ASN lebih meningkatkan disiplin sebagai abdi negara dan sebagai pelayan masyarakat.

“Saya juga sekaligus ingin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik dan dikukuhkan untuk menempati beberapa posisi jabatan yang dipromosikan dan beralih ke Jabatan Fungsional beberapa waktu lalu di GPU Lantang Torang,” lanjut Hendra.

BACA JUGA:   Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Lamandau bersama DP3AP2KB Bagikan Bunga dan Takjil

Ia juga berharap agar semua elemen dalam pemerintahan dapat bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan RPJMD Kabupaten Lamandau yang berujung pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (Andre/beritasampit.co.id).