Kepala Kemenag Kobar: Program 2022 Meningkatkan Kinerja Sesuai Program Dari Pusat

MAN/BERITA SAMPIT - Kepala Kemenag Kabupaten Kobar, Mulyono bersama Istrinya Syarifah Mulyono.

PANGKALAN BUN – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Mulyono, mengatakan, untuk program tahun 2022 akan terus berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan program dari Kementerian Agama RI.

Hal tersebut dikatakan Mulyono, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id usai acara Peringatan Hari Amal Bakti Ke 76 Kemenag, yang dibuka Bupati Kobar Hj. Nurhidayah di halaman Kantor Kemenag Kobar, Senin 3 Januari 2022.

“Di tahun 2022, juga kami mengajak khususnya kepada jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kobar, untuk bersama-sama meningkatkan kinerja keras yang lebih baik,” kata Mulyono.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Sementara itu, dia juga respon soal 358 Guru Honor di Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasyah dibawah Naungan Kementerian Agama Kobar yang digaji Rp 250 ribu hingga mereka lapor ke DPRD Kobar.

“Memang kami sudah menerima laporannya, mudah-mudahan di tahun 2022 nanti ada perhatiannya dari Pemkab Kobar,” jawab Mulyono.

Selain itu Dia menanggapi tahun 2021 ada kasus pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oknum-oknum yang mengaku guru ngaji. Pihaknya akan terus berupaya memberi penyuluhan kepada seluruh Pondok Pesantren.

BACA JUGA:   Inilah 30 Caleg DPRD Kobar Terpilih Periode 2024-2029

“Sekarang kita telah memasuki tahun 2022, harapan saya semua pihak khususnya masyarakat dan pada umumnya seluruh ASN dan non ASN Kementerian Agama Kabupaten Kobar, untuk bersatu meningkatkan kebersamaan membangun Kabupaten Kobar agar lebih Jaya dan Kondusif,” pungkas Mulyono. (Man/beritasampit.co.id).