Pertama Masuk Kerja 2022, Bupati Katingan Silaturahmi ke Sejumlah Perkantoran

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, dalam agenda silaturahmi di ruang pertemuan Dinas Perkimtan Katingan, Senin 3 Januari 2021.

KASONGAN – Dalam rangka mengawali hari pertama masuk kerja di kantor Pemerintah Kabupaten Katingan tahun 2022, Bupati Katingan Sakariyas melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sejumlah kantor dinas khususnya di Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Katingan, pada Senin 3 Januari 2021.

Kedatangan Bupati Katingan, Sakariyas tersebut didampingi Kepala Satpol PP Katingan Pimanto, dan disambut langsung Kepala Disperkimtan Katingan Krisolit Elbar, serta jajarannya, di aula ruang pertemuan Disperkimtan Katingan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

Sakariyas mengatakan, saat pertemuan tersebut dirinya menyampaikan kepada para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan untuk memberikan semangat dalam melaksanakan pekerjaan dengan baik, disiplin, profesional, dalam melayani masyarakat di awal tahun 2022 ini.

Selain itu, Mantan Pimpinan Bank Kalteng ini mengapresiasi para pegawai untuk tidak menambahkan hari liburnya. Pasalnya, hari pertama kerja saja wajib turun kerja, begitu juga pada hari-hari lainnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan dapat Respon Baik dari KLHK Usai Koordinasi Terkait Penggunaan Kawasan Hutan

“Tadi saya sudah menyapa dan bersilaturahmi bersama mereka dan memberikan dukungan untuk lebih semangat dalam bekerja dengan baik melaksanakan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan,” ujarnya.

“Artinya dalam pelaksanaan kegiatan jangan sampai kita menunggu besok lagi, karena jikalau kita menunggu besok, seperti pengalaman kita tahun 2021 kita banyak kegiatan-kegiatan kita laksanakan gagal,” jelas Sakariyas. (Annas/beritasampit.co.id).