Kapolres Kobar: Pin WBBM Kontribusi Positif Untuk Kemajuan Polres Kobar Kedepannya

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, saat menyematkan PIN WBBM kepada Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah mengatakan, semua prestasi yang sebelumnya telah diraihnya termasuk prestasi diakhir tahun 2021 Penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Semuanya merupakan kontribusi positif untuk kemajuan Polres Kobar kedepannya,“ kata Devy Firmansyah, usai penyematan PIN WBMM yang dilaksanakan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si., Senin 3 Januari 2022.

BACA JUGA:   Perumdam Tirta Arut  Pangkalan Bun Gelar Senam Masal Sehat Bersama Masyarakat Kumai

Pantauan beritasampit.co.id, sebelumnya Polres Kobar telah berhasil dengan gemilang membangun Zona Integritas, sehingga jelang akhir tahun 2021 Polres Kobar berhasil meraih sekaligus 2 prestasi WBK dan WBBM.

“Berkat semua kekompakan jajaran Polres Kobar, Alhamdullilah berbagai prestasi kembali diraih Polres Kobar, dan semua prestasi yang telah diraihnya bukanlah hasil karya saya, tapi hasil karya seluruh jajaran Polres Kobar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Inilah 3 Nama Calleg Dari Demokrat Terpilih Yang Akan Melenggang Masuk Gedung DPRD

Dia berharap agar apa yang sudah dicapai dengan kerja keras untuk terus dipertahankan, terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kepada seluruh personel Polres Kobar saya berpesan agar selalu kompak, berintegritas dan berkinerja tinggi sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Kobar kedepannya, serta tetap semangat dan semoga Allah SWT meridhoi semua usaha kita,” pungkasnya. (Man/beritasampit.co.id).