Pantau Pelayanan Publik, Wali Kota Palangka Raya Sidak ke Sejumlah Kantor

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memantau pelayanan publik.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memastikan pelaksanaan pelayanan publik para Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya tetap lancar.

Fairid Naparin, memantau langsung ke sejumlah tempat pelayanan publik di Perangkat Daerah dan Unit Kerja di lingkungan Pemerintah Kota, Senin, 3 Januari 2021 kemarin.

Orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini juga memulai kunjungan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Selanjutnya, Fairid melanjutkan untuk mendatangi Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), dan bergerak menuju ke Puskesmas Bukit Hindu serta Puskesmas Kayon.

Kendati demikian, dari hasil pemantauan dilakukan oleh Wali Kota yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah tersebut, tidak ada menemukan satupun terkait pelanggaran yang dilakukan oleh ASN.

Fairid Naparin mengungkapkan bahwa, dalam kunjungan mendadak tersebut, bertujuan untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan lancar.

“Dalam sidak ini, saya juga ingin memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dijalankan dengan benar dalam aktivitas pelayanan publik yang dapat melibatkan masyarakat,” kata Fairid. (M.Slh/beritasampit.co.id).