Turnamen Bulu Tangkis Dibuka untuk 4 Kecamatan, Panitia Undang 7 Pebulu Tangkis Ternama

JUARA BULU TANGKIS : IST/BERITA SAMPIT - Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN diikuti 4 atlet bulu tangkis 4 kecamatan wilayah selatan Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Turnamen bulu tangkis dalam rangka menyambut tahun 2022 kembali dibuka. Kali ini, dibuka untuk 4 kecamatan yang ada di wilayah selatan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Pendaftaran dimulai 3-12 Januari 2022.

Ketua Panitia Penyelenggara Tumar mengatakan, hampir semua kecamatan di wilayah selatan Kotim punya gedung olahraga bulu tangkis dan dipastikan ada atlet yang diunggulkan.

“Melalui turnamen inilah, kami berikan kesempatan seluas-luas untuk mengukur kemampuan para atlet kecamatan masing-masing,” ujar Tumar melalui pesan WhatsApp yang diterima redaksi media siber beritasampit.co.id, Selasa 4 Januari 2022.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

Dia menyebutkan, empat kecamatan itu yakni, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit, Mentaya Hilir Utara dan Pulau Hanaut. Sedangkan tuan rumah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Untuk tempat pendaftaran, kata Tumar, di Gelanggang Olahraga (GOR) Santosa Samuda Jalan Partoe Muksin atau Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan yang lama.

“Kami tegaskan, pertandingan hanya diselenggarakan pada malam hari, supaya tidak mengganggu aktifitas kerja,” tegas Tumar yang juga menjabat sebagai Korwil UPT Disdik Kecamatan MHS ini.

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa

Sedangkan jadwal turnamen bulu tangkis, tambahnya, apabila tidak ada kendala akan dilaksanakan minggu ketiga Januari 2022.

“Turnamen bulu tangkis ini, kami selaku panitia akan mengundang 7 pebulutangkis di luar 4 kecamatan untuk ikut memeriahkan pertandingan bergengsi ini,” tandasnya.

Adapun 7 pebulutangkis itu diantaranya, PB Sehati Sampit, PB PGRI Sampit, PB Nusantara Sampit, PB Sami Jaya Sampit, PB Kesehatan Sampit, PB Jeruk Titi Sampit dan PB Jalan Kembali. (ifin/beritasampit.co.id).