Ketua DPRD Mura Ajak Masyarakat Kawal Program Pemerintah di Tahun 2022

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni, SP., M.Si saat peninjauan vaksinasi belum lama ini.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa untuk mendukung serta mengawal program kerja Pemerintah Daerah di tahun 2022 ini.

Menurut legislator PDIP ini juga, di tahun 2022 ini Pemerintah harus fokus untuk melaksanakan program-program pemulihan ekonomi masyarakat. Maka dari itu, harus ada partisipasi aktif dari semua pihak agar apa yang sudah direncanakan di tahun 2022 oleh Pemkab Mura, dan dalam pelaksanaannya harus dikawal bersama.

“Partisipasi dan peran serta masyarakat diperlukan dalam mengawal setiap kebijakan dan juga realisasi program-program dari pemerintah di tahun 2022 ini. Sehingga kita mampu mengawal, membangun sinergi, dan berkolaborasi menuju Kabupaten Mura yang lebih baik lagi,” kata Doni kepada wartawan, Rabu 5 Desember 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Wakil rakyat dari daerah Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Permata Intan, Sumber Barito, Seribu Riam dan Uut Murung ini juga mengajak masyarakat di Kabupaten yang memiliki semboyan Tira Tangka Balang untuk bersama-sama, gotong royong dan saling menguatkan satu sama lain.

“Mari kita bersama-sama, gotong royong, di hari pertama di tahun 2022 ini kita harus optimis, bahwa kita bisa melewati semua cobaan yang saat ini sedang kita hadapi,” jelas politikus senior itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Tidak hanya itu, dia mengingatkan, kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), karena saat ini walaupun sudah mulai terkendali pandemi Covid-19 ini.

“Namun kita harus tetap waspada dan jangan lengah, apalagi sampai saat ini sudah hampir dua tahun kita menghadapi pandemi ini,” imbuhnya.

Doni menambahkan, pandemi yang sudah hampir dua tahun ini, mengajarkan kepada semua orang bahwa semua mampu melewati cobaan ini, mampu keluar dari fase kritis pandemi, mampu saling berangkulan menghadapi pandemi dan juga optimis bahwa pandemi ini akan berakhir. (Lulus/beritasampit.co.id).