PDIP Barito Utara Bagi Sembako di 9 Kecamatan

ISK/BERITA SAMPIT - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Utara saat membagikan beras premium bertuliskan Mbak Puan dan Agustiar Sabran di Kecamatan Lahei, Rabu 5 Januari 2022.

MUARA TEWEH- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Utara membagikan sembako sebanyak 600 pekat beras di 9 Kecamatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PDIP Sastra Jaya mengatakan pembagian beras itu sebagai bentuk kepedulian partai. Menurutnya PDIP harus selalu hadir dalam kesulitan maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kami dari DPC PDIP Barito Utara lengkap pengurus inti membagikan beras dari DPD dan dari mbak Puan ada 600 paket yang kita bagikan ke 9 Kecamatan,” kata Sastra, Rabu 5 Januari 2022.

Ditambahkannya selain bantuan beras juga ada paket tambahan dari fraksi yang secara rutin dibagikan. Partai yang lebih dikenal dengan julukan partai wong cilik itu akan tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat.

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini agar masyarakat mengetahui PDIP itu lahir bersama masyarakat, besar bersama dan akan ada memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujar Sastra yang juga menjabat Wakil Ketua Dua DPRD Kabupaten Barito Utara itu.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Lahei, Kalvin YL mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk membagikan bingkisan dari Puan Maharani dan Agustiar Sabran.

“Hari ini kami dari PAC dan masyarakat juga dari ranting. Terimakasih kepercayaannya kepada kami untuk membagikan bingkisan dari mbak Puan sekaligus dari bapak Agustiar. Semoga bermanfaat dan kedepannya lebih maju,” ungkap Kalvin. (ISK/beritasampit.co.id).