Kapolres Sukamara Berganti, Bupati Hadiri Sertijab

PENYAMBUTAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir saat menyambut Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna.

SUKAMARA – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sukamara dari AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana kepada pejabat baru AKBP Dewa Made Palguna di Palangka Raya, juga dilaksanakan Sertijab di Polres Sukamara pada Kamis, 6 Januari 2022.

Pergantian jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri dan Berdasarkan SK Kapolri yang terbit pada 17 Desember 2021 tersebut.

Dalam acara Sertijab itu, tampak pula Bupati Sukamara Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir serta Forkopimda.

BACA JUGA:   Balai Pemasyarakatan Pangkalan Bun Lakukan Litmas ke 20 Warga Binaan Lapas Sukamara

“Selamat untuk AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana atas jabatan baru dan juga selamat datang untuk AKBP Dewa Made Palguna di Sukamara,” ujar Bupati Sukamara Windu Subagio.

Sementara itu, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengucap banyak terimakasih selama bertugas di Kabupaten Sukamara dimana seluruh masyarakat menerima dengan baik seperti keluarga.

“Terimakasih kepada masyarakat Sukamara yang telah menjadikan saya sebagai bagian dari keluarga,” jelas Gede Putu.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Bagi pejabat baru, saya berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan personel jajaran maupun Forkopimda guna mengelola situasi Kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna. (enn/beritasampit.co.id).