PDIP Sukamara Bagikan Ratusan Paket Beras Premium ke Masyarakat

BERBAGI : IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPC PDI Perjuangan Sukamara, H. Jairi saat membagikan paket beras premium kepada masyarakat kurang mampu.

SUKAMARA – Ratusan paket beras premium dibagikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara yang disalurkan pada Rabu, 5 Januari 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Jairi mengatakan bahwa ratusan paket sembako ini merupakan bantuan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui Ketua DPR RI Puan Maharani.

“DPC PDI Perjuangan Sukamara menyalurkan beras premium dari Puan Maharani melalui Anggota DPR RI Agustiar Sabran dan beras ini kami salurkan untuk masyarakat kurang mampu,” kata H. Jairi, Kamis 6 Januari 2022.

H. Jairi menjelaskan jika bantuan paket beras premium ini merupakan bentuk perhatian serta wujud kepedulian dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Adanya bantuan beras kualitas baik ini, lanjut H. Jairi akan bisa menjadi contoh untuk membantu meringankan warga yang tidak mampu untuk terus berbagi meringankan beban mereka.

“Di tengah pandemi yang kini terjadi di semua wilayah di Indonesia, justru bangsa Indonesia masih bisa tegak berdiri. Hal ini, lantaran masih adanya budaya gotong royong,” jelas H. Jairi. (enn/beritasampit.co.id).