Berita Sampit Berusia 7 Tahun, Kasi Humas Polresta: Cukup Berperan Wujudkan Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Kasi Humas Polresta Palangka Raya, Iptu Sukrianto.

PALANGKA RAYA – Kasi Humas Polresta Palangka Raya, Iptu Sukrianto menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 7 untuk Berita Sampit. Hal ini disampaikannya saat ditemui di ruang kerjanya di Mapolresta Palangka Raya, Kamis 6 Januari 2022.

Iptu Sukrianto apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Berita Sampit atas peran serta dalam memberitakan kegiatan Kepolisian di wilayah hukum Polresta Palangka Raya. Dia berharap kedepannya kerjasama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Pemberitaan kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh sejumlah media khususnya Berita Sampit turut berperan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Diakhir wawancara, tidak lupa Iptu Sukrianto menyampaikan harapan agar media siber beritasampit.co.id dapat senantiasa menjadi media online yang mampu memberikan informasi faktual, guna mengedukasi dan menambah wawasan serta kemampuan literasi masyarakat di Kota Cantik Palangka Raya.

Tanggal 7 Januari 2022 merupakan Ulang Tahun ke 7 Berita Sampit, yang mana angka 7 merupakan angka keberuntungan, semoga hal tersebut akan menjadi motivasi tersendiri untuk menjadikan Berita Sampit lebih baik. (Hardi/beritasampit.co.id).