Kabid Humas Polda Kalteng Menilai Pemberitaan Media Berita Sampit Menarik dan Inspiratif

IST/BERITA SAMPIT - Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro.

PALANGKA RAYA – Media siber beritasampit.co.id kini tepat pada tanggal 7 Januari berusia 7 tahun. Selama 7 tahun menggunakan internet dalam kegiatan jurnalistik, Berita Sampit pun telah memenuhi persyaratan Undang-Undang Pokok Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.

Berita Sampit berani muncul dengan pemberitaan yang cepat, inspiratif dan berkarakter. Sehingga mampu berkembang pesat dalam keberhasilan menyajikan berita yang tentu sesuai etika jurnalistik.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

Bagaimana tidak, Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol. K. Eko Saputro pun mengakui, pemberitaan yang disampaikan oleh Berita Sampit sangat bagus dan menarik untuk dibaca.

Dia turut mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk Berita Sampit. Eko Saputro mendoakan di usia yang ke 7 tahun ini, segala doa dan harapan yang ingin dicapai bisa terkabul.

“Selain itu untuk pemberitaan yang disampaikan oleh Berita Sampit itu sangat inspiratif. Selain itu juga untuk di lapangan wartawan Berita Sampit sangat sopan, santun dan ramah,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya Mapolda Kalteng, Kamis 6 Januari 2022.

BACA JUGA:   Bubarkan Aksi Tawuran, Ditsamapta Polda Kalteng Amankan Puluhan Remaja

Lebih lanjut, Kombes Pol. K. Eko Saputro juga berharap Berita Sampit menjadi media online yang terus terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id).