Undang Seluruh Agen Tiket Dan Travel, Kapolres Kobar: Pasang Spanduk Vaksin Gratis

Ist/BERITA SAMPIT : Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Kobar, saat menggelar rapat dengan para Agen tiket dan travel seluruh Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, mengundang seluruh Agen Tiket dan Travel di Kabupaten Kobar untuk memasang Spanduk Vaksin Gratis.

“Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar, pada Jumat 7 Januari 2022 kami telah mengundang seluruh agen tiket dan travel yang ada di Kabupaten Kobar,” kata Kapolres saat menggelar Press Release kasus pengungkapan penipuan percaloan vaksin, Sabtu 8 Januari 2022.

Menurut Kapolres, tetang Vaksin gratis sebenarnya sudah sering disosialisasikan kepada lapisan masyarakat diseluruh Kabupaten Kobar.

“Namun karena masih ada sejumlah oknum masyarakat yang memanfaatkan situasi pandemic Covid-19, maka kami telah mengundang seluruh agen tiket dan travel,” imbuh Kapolres.

Dalam rapat lanjut Kapolres bukan menghimbau lagi, tapi mengajak langsung kepada seluruh agen tiket dan travel diwajibkan untuk memasang spanduk Vaksin Gratis.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa seluruh agen tiket dan travel sudah harus membuat spanduk serta mencantumkan nomor hotline layanan pengaduan 24 jam Polres Kobar apabila menemukan, mengetahui maupun mengalami kejadian vaksin berbayar,” tegas Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini menyampaikan bahwa tidak ada lagi kejadian agen tiket maupun travel yang melakukan aksi calo vaksin, sebab akan diberikan sanksi serta tindakan tegas.

“Kami harapkan kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, oleh karena itu mari sama – sama kita wujudkan herd imunnity. Dan sampaikan kepada seluruh saudara, tetangga, dan masyarakat luas bahwa vaksin gratis dimana saja,” tegas Kapolres .

(man/beritasampit.co.id)