Dishub: Tidak Ada Penutupan Jalan Selama Resepsi Pernikahan Walikota

Lalu Lintas : Hardi/BERITA SAMPIT - Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Ferry Sony saat mengatur arus lalu lintas.

PALANGKA RAYA – Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Ferry Sony, mengatakan, tidak ada penutupan arus lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut sekitaran Kalawa Waterpark Palangka Raya, saat acara resepsi pernikahan Walikota Palangka Raya, Minggu 9 Januari 2022.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan adalah untuk mengarahkan tamu undangan yang akan menghadiri resepsi pernikahan

BACA JUGA:   Cegah Stunting, Pemkot Optimalkan Peran Pendamping Keluarga

“Untuk tamu VIP dan keluarga parkirnya akan diarahkan ke Kalawa Waterpark Palangka Raya, kalau penuh kita arahkan ke Samapta Polda Kalteng, untuk penjabat eselon 2 atau kepala dinas berserta panitia akan diarahkan parkir di Dinas ketenagakerjaan Kota Palangka Raya, dan kalau penuh kita arahkan juga ke Samapta Polda Kalteng,” ucapnya disela-sela bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar Kalawa Waterpark Palangka Raya.

BACA JUGA:   Diduga Ngebut Pelajar Ini Menabrak Mobil, Begini Kronologinya

Dalam pengaturan arus lalu lintas pihaknya dibantu petugas dari Kepolisian, Satpol PP, dan Ormas, sedangkan di kawasan parkir juga ditempatkan beberapa petugas untuk kelancaran kegiatan tersebut.

(Hardi/beritasampit)