Ahmadi Riansyah: PDIP Siap Rebut Kemenangan Untuk Pimpin Kotawaringin Barat Tahun 2024

Man/BERITA SAMPIT : Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah, saat memimpin apel peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 49 di Taman Kota Manis Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, menegaskan bahwa di tahun 2024 mendatang PDI Perjuangan siap merebut kemenangan untuk menjadi Pimpinan Daerah setempat.

Hal tersebut disampaikan Ahmadi Riansyah, pada acara apel khusus HUT PDI Perjuangan Ke 49 yang digelar di area depan Taman Kota Pangkalan Bun, yang dihadiri ratusan jajaran PDI Perjuangan se Kabupaten Kobar, Senin, 10 Januari 2022.

Ahmadi Riansyah yang berpidato tanpa teks itu kepada jajarannya terus menyampaikan semangat juangnya agar kader Partai berlambang Banteng Moncong Putih  mulai dari sekarang sampai di tahun 2024  semakin besar.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh kader, simpatisan dan struktur partai yang ikut serta dalam peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 49 tahun di Kabupaten Kotawaringin Barat. Dan perlu diketahui bawah kegiatan hari ini, merupakan hari kegiatan serentak di seluruh Indonesia, tidak terkecuali juga di Kabupaten Kotawaringin Barat “, ujar Ahmadi.

“Hari ini, diharapkan tumbuh rasa solidaritas terhadap PDI Perjuangan sebagai Rumah Perjuangan kita bersama. Dan pada hari ini pula 6 Anggota Fraksi PDI Perjungan DPRD Kabupaten Kobar sedang mengikuti bimbingan teknis dan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan secara nasional di Jakarta,” kata Ahmadi menambahkan.

Ahmadi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan, kerja keras dan seluruh perjuangan kader PDI Perjuangan Kobar, struktur Partai baik dari Ranting, PAC, DPC, Sayap Partai, Taruna Merah Putih, Banteng Muda, Srikandi, Baitul Muslimin, Satgas serta Badan-Badan Partai, Badan Pemenangan Pemilu, Para Saksi Nasional dan seluruh Kader-kader Partai yang telah kerja keras, memenangkan Presiden ditahun 2019 lalu.

“Ditahun 2024 kita serentak akan melksanakan Pemilu, mulai dari legislative, DPR,DPD dan Pemilihan Kepala Daerah serta Presiden. Untuk itu mari kita sambut dengan semangat yang kuat” tegas Ahmadi Riansyah.

Ahmadi mengatakan, bahwa dirinya selaku Wakil Bupati Kobar merupakan tugas dari Partai. Pasangan Nurhidayah-Ahmadi Riansyah akan berakhir tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 22 Maret 2022.

“Lima tahun tidak terasa, kami memahami selama lima tahun masih banyak hal yang belum kita tuntaskan dan kita selesaikan. Lima tahun kita lalui begitu singkat terlebih ditengah pandemic Covid-19. Kami memahami masih banyak keluhah, usulan, aspirasi, harapan dari kader-kader partai, bahwa kami saat menjadi Wakil Bupati, juga kader-kaderi di Legislatigf masih belum mampu memberikan yang terbaik untuk PDI Perjuangan”, ungkap Ahmadi.

Dijelaskan Ahmadi Riansyah, bahwa secara regulasi Wakil Bupati memiliki kewenangan  sangat terbatas. Untuk itu ditahun 2024 kita PDI Perjuangan memiliki momentum yang cukup besar untuk siap merebut kemenangan Kader PDI Perjuangan menjadi Bupati Kabupaten Kobar.

“Bagaimana siap…,” tanya Ahmadi Riansyah yang kepada yang disambut gembita dengan jawaban “Siap” oleh seluruh kader PDI Peruangan Kobar.

(man/beritasampit.co.id)