Bupati Sukamara Resmikan SPBU Unit II Desa Lupu

Potong Pita : ENN/BERITA SAMPIT - Ibu Bupati Sukamara, Siti Zulaikha Windu Subagio bersama Ketua Bhayangkari Sukamara, Dewi Palguna saat memotong pita tanda di resmikan SPBU Unit II Lupu.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Lupu, Kecamatan Balai Riam, Selasa 11 Januari 2022.

SPBU di Desa Lupu tersebut merupakan SPBU unit II yang ada di Kabupaten Sukamara dan akan melayani masyarakat Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

Windu Subagio mengatakan bahwa keberadaan SPBU yang ke-2 di Kabupaten Sukamara merupakan upaya pemerintah untuk mewujudkan energi berkeadilan bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“SPBU di Kabupaten Sukamara ada dua unit dan semua dibangun oleh BUMD, yang artinya pemerintah daerah ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pemenuhan energi,” kata Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio mengharapkan dengan beroperasinya SPBU unit II Lupu dapat memberikan kemudahan dan membangkitkan geliat perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

“Itu harapan kita, perekonomian di wilayah ini semakin bergeliat, karena yang saya lihat masyarakat sudah menangkap peluang itu, dengan beberapa ruko yang sudah cantik-cantik di depan SPBU ini,” tukas Windu Subagio.

(enn/beritasampit.co.id)