Tim Kecamatan Baamang Tak Berkutik Kala Melawan Tim BKAD dan BUDPAR

BERSAMA :IST/BERITA SAMPIT - Tim dari BKAD dan BUDPAR saat melakukan sesi foto bersama sebelum pertandingan.

SAMPIT – Sejak resmi dibuka oleh Halikinnor pada Jumat 7 Januari 2021 sore, perhelatan turnamen mini soccer Bupati Cup I di Lapangan Wengga Mini Soccer terus berjalan.

Pertandingan pada hari kelima yang mempertemukan Tim Kecamatan Baamang vs BKAD dan BUDPAR, Selasa 12 Januari 2022 berjalan cukup sengit. Baik Tim Kecamatan Baamang dan BKAD dan BUDPAR saling memberikan jual beli serangan.

Namun keberuntungan ternyata lebih berpihak pada BKAD dan BUDPAR, tepatnya di menit ke 14. Saat pemain ujung tombak BKAD dan BUDPAR mencoba melakukan serangan, namun anak asuh dari Camat Baamang Ady Candra melakukan pelanggaran hingga akhirnya wasit memberikan tendangan bebas bagi BKAD dan BUDPAR.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

Pemain dengan nomor punggung 7 atas nama Wahyu sebagai eksekutor berhasil memaksimalkan tendangan bebas dan mengahasilkan sebuah gol, 1 – 0 untuk keunggulan tim BKAD dan BUDPAR.

“Pertahanan pemain belakang tim Kecamatan Baamang kuat, tapi keberuntungan ada di tim kami. Pertahanan tim kami juga kuat oleh sebab itu, tim Kecamatan Baamang tidak mampu membobol gawang kami untuk menyamakan kedudukan,” sebut koordinator H. Juma’eh, Selasa 11 Januari 2022 di Sampit.

BACA JUGA:   Sejumlah Kasus Penjarahan Sawit Perkebunan di Kotim Dilaporkan ke Polisi

Setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dari Kecamatan Baamang, ini merupakan kali keduanya tim gabungan dari BKAD dan BUDPAR meraih kemenangan. Dimana sebelumnya mereka membuat Diskominfo kalah telak dengan skor akhir 6-0. (im/beritasampit.co.id).