Bupati Cup I: Serangan Tim DPMPTSP dan BKSDM Tak Mampu Dibendung Tim Dinas Kesehatan

BERJALAN :IM/BERITA SAMPIT - Tim DPMPTSP dan BKSDM saat bersiap menahan serangan dari tim Dinas Kesehatan.

SAMPIT – Tim Gabungan dari Dinas DPMPTSP dan BKSDM Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menaklukkan Tim Dinas Kesehatan dalam perhelatan turnamen mini soccer Bupati Cup I.

Pada menit awal sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, baik tim gabungan DPMPTSP dan BKSDM maupun tim dari Dinas Kesehatan saling menyajikan jual beli serangan.

Berdasarkan pantauan selama berjalannya pertandingan, serangan lebih didominasi oleh tim DPMPTSP dan BKSDM. Sementara tim Dinas Kesehatan hanya memberikan pertahanan dan sesekali mencoba melakukan serangan namun tidak mampu mengancam gawang tim DPMPTSP dan BKSDM.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

Namun Dewi Fortuna lebih berpihak pada tim gabungan DPMPTSP dan BKSDM, pada menit ke 7 dibabak pertama lewat permain bernomor punggung 23 dengan nama punggung KINK berhasil mencetak sebuah gol.

Semenjak terciptanya gol dari pemain dari DPMPTSP atas nama Swiking Edward itu mental pemain Dinas Kesehatan terlihat down, serangan berkurang dan lebih memperkuat jantung pertahanan.

Sebelum pada pertandingan lain, tim DPMPTSP dan BKSDM juga berhasil meraih kemenangan dari Kecamatan Cempaga dengan skor akhir 3-1. Gol hattrick diraih oleh M. Alvin pemain bernomor punggung 7 dengan nama punggung Coco.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Sementara saat memasuki babak kedua, Dinas Kesehatan mencoba membangun serangan dari segala lini, tetapi tidak ada satupun kesempatan yang berbuah gol.

Atas kemenangan ini DPMPTSP dan BKSDM menduduki puncak klasemen grup C dengan poin 7, disusul Kecamatan Cempaga 3, Kecamatan Telaga Antang 3, BPBD dan Dinsos 1. Sementara untuk tim Dinas Kesehatan 0 poin. (im/beritasampit.co.id).