Ketua Dewan Apresiasi Pemkab Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengapresiasi trobosan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi kepada Bapenda setempat yang telah melakukan inovasi khususnya yang berupa aplikasi berbasis online dalam hal pelayanan publik.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Tentunya dalam hal ini kita lembaga DPRD memberikan apresiasi kepada Bapenda Seruyan yang telah berinovasi mengenai aplikasi-aplikasi pelayanan publik tersebut,” kata Eko.

Bapenda Seruyan sendiri telah melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pendapatan Daerah (Simpatda), My Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Elektronik Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (E-SPPT).

“Karena seiring dengan berjalannya waktu kita harus terus melakukan inovasi-inovasi untuk memaksimalkan pelayanan publik. Terlebih ini adalah sesuatu yang sangat penting yaitu berkaitan dengan pengelolaan penerimaan pendapatan daerah,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif