DPRD bersama Pemkot Bahas Susunan Kegiatan di Tahun 2022

M.Slh/BERITA SAMPIT - Saat berlangsungnya Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota bersama Pemkot Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama Pemerintah Kota (Pemkot).

Dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, rapat tersebut diikuti oleh anggota Banmus dan kepala SOPD diruang lingkup Pemkot di ruang rapat komisi Dewan jalan Tjilik Riwut Km 5.5 Palangka Raya , Jumat, 14 Januari 2022.

BACA JUGA:   Dewan Ingatkan Pemkot Palangka Raya soal Drainase

Sigit menyampaikan bahwa, hari ini merupakan kegiatan antara Pemerintah Kota bersama lembaga DPRD untuk menyusun kegiatan yang berkaitan dengan penyelenggaraan Permintaan dan juga lembaga Dewan.

“Jadi penyelanggaraan kegiatan ini digabung menjadi satu, nanti baru kita susun dan tadi sudah disusun dengan rapi dan baru kita pelaksanaannya tidak lepas dari jalur yang ditentukan,” terang Sigit K. Yunianto kepada awak media.

BACA JUGA:   Program Pemkot 2022 Harus Menyentuh Kebutuhan Dasar Masyarakat

Lebih lanjut Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengingatkan bahwa, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalankan kinerja DPRD bersama Pemerintah Kota agar lebih teratur dan terukur.

“Yang mana dalam penyusunan kegiatan ini, tak lain adalah untuk kemaslahatan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya,” kata Sigit K. Yunianto.

(M.Slh/beritasampit.co.id)