Momen Unik Sporter Setwan Kotim di Mini Soccer Bupati Cup 1

ILHAM/BERITA SAMPIT - Semaraknya aksi sporter dari Sekwan Kotim. Tampak juga hadir Ketua DPRD Kotim Rinie, ditengah-tengah para sporter, Jumat 14 Januari 2022.

SAMPIT – Kompetisi mini soccer Bupati Cup 1, selain menjadi ajang silatirahmi antar OPD, namun even ini ternyata menghadirkan banyak keunikan-keunikan, salah satunya adu heboh para sporter masing-masing instansi.

Seperti aksi para sporter dari Sekretariat Dewan (Setwan) Kotawaringin Timur (Kotim) ini, selain mengenakan ikat kepala, mereka juga membawa berbagai perangkatan untuk menambah suasana meriah seperti kaleng, sapu lidi, soand sistem, peralatan drum band, botol dan juga alat memasak berupa panci.

BACA JUGA:   Safari Ramadan ke Sampit, Kapolda Kalteng Disambut Bupati Kotim

Bukan hanya dari pegawai yang ada di Setwan, tampak juga dukungan diberikan oleh Ketua DPRD Kotim Rinie yang juga turut hadir memberikan support bergabung ditengah-tengah para sporter.

“Seru-seru yang pastinya kalah atau menang tidak jadi masalah, kalau menang kebih baik lagi,”kata Ketua DPRD Kotim Rinie, dengan penuh gembira, Jumat 14 Januari 2022.

BACA JUGA:   Kadishub Kotim Lempar Tanggung Jawab ke Bawahan Soal Pungli Parkir di SPBU

“Ini merupakan moment siraturahmi dengan keseruan yang bisa menaikan imun tubuh, dan kami optimis Setwan menang maju ke Final,” lanjutnya.

Sementara dalam pertandingan yang mempertemukan tim Setwan dan Kecamatan Tualan Hulu itu berakhir dengan skor untuk 3-1 untuk kemenangan tim mini soccer Setwan.

(Cha/beritasampit.co.id)