Ini Sejumlah Tim Sudah Dipastikan Lolos 16 Besar Bupati Cup I

PIALA :IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor saat mengangkat piala Bupati Cup I yang akan diperebutkan pada partai final nanti.

SAMPIT – Perhelatan turnamen sepak bola mini soccer piala Bupati Cup I terus bergulir, terhitung sejak dibuka 7 Januari 2022 hingga kini sudah berjalan selama 8 hari. Dari 8 grup yang diisi oleh 31 tim dipastikan sudah lolos ke 16 besar.

“Dari grup A sampai H dipastikan beberapa grup sudah lolos ke babak 16 besar, sementara untuk beberapa tim lainnya hari Senin tanggal 17 ini baru kelihatan jelas siapa saja yang akan lolos,” ucap Ketua Panitia Raihansyah melalui Sekretaris Adi Wahyudi, Sabtu 15 Januari 2022.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, pada grup A tim yang lolos RSUD dr Murjani Sampit dengan poin 10 disusul Diskan dan Disperdagin 7 poin. Di grup B Dispora poin 9, grup C Kecamatan Cempaga 9 poin dan Kecamatan Telaga Antang 7 poin.

BACA JUGA:   Rupiah Jelang Akhir Pekan Melemah Dipicu Pesan Agresif The Fed

Sementara pada grup D Kecamatan Seranau poin 6, PUPR 6 poin. Pada grup E Kecamatan Mentaya Hulu dan BKAD dan BUDPAR sama-sama mengoleksi 7 poin, grup F Kecamatan Parenggean 7 poin disusul Damkar dan PMD. Sedangkan di grup G Setwan dan Setda mengoleksi 6 poin yang sama.

“Kalau di grup H baru satu tim yang sudah dipastikan lolos yakni Disdik dengan 6 poin, sementara dua tim Dishub + DLH dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang akan melakoni laga di hari Senin nanti baru tahu siapa yang akan lolos,” jelas pria yang akrab disapa Yudi ini.

BACA JUGA:   Syarat Permohonan Visa Indonesia Diperbarui Kemenkumham

Berikut daftar-daftar tim yang akan bertanding pada hari Senin pekan depan :

1. Diskan dan Disperdagin vs Bappenda
2. Diskop dan UKM vs Satpol-PP
3. Setwan dan Pertanian vs Setda
4. Kecamatan Mentawa Baru Ketapang vs Dishub dan DLH
5. Kecamatan Seranau vs PUPR
6. Kecamatan Pulau Hanaut vs Damkar dan PMD
7. Dinas Kesehatan vs BPBD dan Dinsos.

(im/beritasampit.co.id).