Sambangi Warga Kurang Mampu, Polsek Seruyan Hulu Bagikan Sembako

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hulu menyambangi warga kurang mampu di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Serhulu Ipda Wisno Susanto menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

“Kegiatan sambang ini rutin kita lakukan dengan mengunjungi warga yang membutuhkan, kegiatan ini juga sebagai sarana pembelajaran agar kita selalu bersyukur,” ujar Kapolsek, Jumat 14 Januari 2022.

Selain itu kegiatan ini sebagai implementasi dari penjabaran dari motto Kapolres Seruyan yaitu melaksanakan program Polres Seruyan.

“Mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Polres Seruyan Jum’at Berkah, Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama