Wali Kota Palangka Raya Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Lansia

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membagikan sembako kepada para Lansia.

PALANGKA RAYA – Kesejahteraan para Lansia adalah serangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara terkoordinasi antara Pemerintah dan masyarakat untuk memberdayakan Lansia, agar tetap dapat melaksanakan fungsi sosial.

Dalam memenuhi kebutuhan hidup bagi para Lansia, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang didampingi sang isteri membagikan sembako kepada para Lansia wilayah Kelurahan Langkai.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

Adapun bantuan yang diserahkan kepada para Lansia tersebut berupa 150 paket sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Pasuk Kameluh Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu 15 Januari 2022.

Fairid Naparin mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud berbagi kebahagiaan antara Pemerintah Kota (Pemkot) bersama para Lansia yang ada di wilayah kota setempat.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

“Kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap para Lansia akan terus dilaksanakan dalam memenuhi kebutuhan hidup dan kesejahteraan sosialnya,” tutur Fairid Naparin.

Orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi para Lansia. (M.Slh/beritasampit.co.id).