Zulkifli Hasan Minta PAN Kalteng Kembalikan Kejayaan Partai dengan Persatuan dan Kebersamaan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan berharap PAN Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali ke masa dulu dalam bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang.

“Kita kembalikan kejayaan PAN dengan meraih beberapa kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalteng maupun DPR RI,” kata Zulkifli Hasan usai pelantikan serentak DPW, DPW PUAN dan DPD PAN se-Kalteng serta rapat kerja wilayah, Jumat 13 Januari 2022 malam.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tindak Tegas Perusahaan Tambang Belum Penuhi Kewajiban

Menurut Dia, dengan mengembalikan kejayaan PAN seperti beberapa tahun yang lalu di Kalteng, tentunya PAN akan banyak berbuat untuk kemaslahatan masyarakat.

“Apalagi di era pandemi Covid-19 seperti saat ini, Partai Amanat Nasional hadir membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah agar roda perekonomian kembali berkembang seperti sedia kala. Saya juga berharap, pelihara persatuan, kebersamaan. Karena kita keluarga besar, kita saudara sebangsa setanah air,” tutur Zulkifli Hasan.

Dia juga meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota PAN agar selalu bergandengan tangan dalam menjaga persatuan Republik Indonesia, walaupun berbeda-beda namun tetap satu dan tidak terpecah belah.

BACA JUGA:   Kemenkumham Kalteng Perkuat Fungsi Keimigrasian di Sampit

“Kita sepakat bahwa bangsa ini, bangsa yang diputuskan secara demokrasi. Oleh karena itu kita punya hak yang sama untuk memajukan bangsa Indonesia, kita akhiri pembelahan yang terjadi, Pak Prabowo – Sandiaga Uno sudah bergabung jadi satu dan tidak ada lagi perbedaan,” tutup Zulkifli Hasan. (M.Slh/beritasampit.co.id).