10 Tim Sementara Dipastikan Melaju Ke 16 Besar Mini Soccer Bupati Cup 1

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kemelut perebutan bola di depan gawang, Senin 17 Januari 2022.

SAMPIT – 10 tim sepak bola sementara memastikan melaju ke 16 besar turnamen Mini Soccer Bupati Cup 1, namun yang telah selesai pada babak penyisihan yakni Grup A dan Grup B, sedangkan yang lain masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Dari 10 tim yang telah memastikan masuk ke babak selanjutnya yakni RSUD dr Murjani, Satpol PP, Kecamatan Cempaga, Kecamatan Mentaya Hulu, Setwan Pertanian, Dispora, Disperdagin Dislutkan (Pasar Ikan), Kecamatan Telaga Antang, BKAD dan Budpar dan Setda.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

“Ini lebih menarik lagi, yang mana pertandingan sudah mulai memasuki 16 besar,” kata Ketua Panitia Mini Soccer Bupati Cup 1 Raihansyah, Senin 17 Januari 2022.

Dari skema pertandingan Tim RSUD dr Murjani akan bertemu Satpol PP, dan Dispora berhadapan dengan Pasar Ikan Tim gabungan Disperdagin dan Dislutkan.

“Siang sampai sore ini terakhir babak penyisihan grup, ada sebanyak 8 tim yang akan bertanding,” paparnya.

BACA JUGA:   Polisi Buru Kakek Pelaku Pencabul Bocah Enam Tahun di Sampit
ILHAM/BERITA SAMPIT – Support dan keunikan para sporter tim yang menambah semaraknya even mini soccer Bupati Cup 1.

Ditambahkan Raihansyah, dalam even ini, juga disemarakkan oleh suporter di masing-masin OPD yang nantinya juga diberikan penilaian oleh panitia.

“Sementara ini Kandidat suporter terbaik dari Dinas Koperasi dan UKM, Setda, Setwan, DPUPRPRKB dan BKD,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).