Majelis Rayon KAHMI Berhasil Dibentuk di 11 Kecamatan di Kabupaten Bima

SAMBUTAN: SUBHAN/BERITA SAMPIT - Presidium Majelis KAHMI Kabupaten Bima, M. Tahir Irhas, S.Ag., M.Pd (di Podium) saat menyampaikan sambutan dan membuka musyawarah ke-1 Majelis Rayon KAHMI Kecamatan Langgudu, Minggu 16 Januari 2022 di Paruga Desa Rupe.

BIMA – Presidium dan Pengurus Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil membentuk 11 Majelis Rayon KAHMI tingkat kecamatan.

Capaian ini diungkap Presidium Majelis KAHMI Kabupaten Bima, M. Tahir Irhas, S.Ag., M.Pd saat menyampaikan sambutan dan membuka musyawarah ke-1 Majelis Rayon KAHMI Kecamatan Langgudu, Minggu 16 Januari 2022 di Paruga Desa Rupe.

“Kami selaku Presidium dan selaku Pengurus Majelis KAHMI telah membentuk Majelis Rayon di 10 kecamatan dan hari ini Majelis Rayon yang ke 11. Di Kabupaten Bima masih ada 7 kecamatan, Insya Allah akan dibentuk akhir bulan Januari atau awal Februari,” tuturnya.

Kata Dia, pembentukan Majelis Rayon KAHMI adalah suatu amanat organisasi yang diemban bersama, baik berdasarkan anggaran dasar maupun berdasarkan ketetapan Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI.

“Karena ini, tentu ada banyak harapan, tanggung jawab yang harus kita emban secara bersama. Terutama di dalam menjawab problematika-problematika sosial,” tuturnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Majelis Rayon KAHMI Langgudu berhasil dibentuk dengan sistem Presidium, sehingga hasil musyawarah dan mufakat forum Alumni HMI se-Kecamatan Langgudu mengusulkan 5 presidium.

HAN/BERITA SAMPIT – Lima Presidium Majelis Rayon KAHMI Kecamatan Langgudu.

Kelima Presidium Majelis Rayon KAHMI Langgudu yaitu Marwin dari Desa Rupe yang merupakan Sekretaris Camat Langgudu, Ismail dari Desa Laju sekaligus Kepala Desa Laju, Suherman dari Desa Karumbu, Ayyadana Akbar Desa Rompo dan Dedi Suparjo dari Desa Waworada. (Han/beritasampit.co.id).