Tim Pasar Ikan Bersihkan Dispenda Dengan Skor Telak 5-1

ILHAM/BERITA SAMPIT - Penyerang Pasar Ikan Sanggam saat melesatkan tendangan kerasnya dan merobek gawang Dispenda, dalam pertandingan mini soccer Bupati Cup 1, Senin 17 Januari 2022.

SAMPIT – Pertandingan babak penyisihan grub B mini soccer Bupati Cup 1 yang mempertemukan tim Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dengan Tim Pasar Ikan gabungan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Perikanan, berakhir dengan skor telak 5 -1 yang dimenangkan oleh Pasar Ikan, Senin 17 Januari 2022.

Sejak pluit pertama dibunyikan, pasukan Pasar Ikan langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Dispenda.

Baru berjalan beberapa menit, penyerang pasar ikan bernomor punggung 9 Sanggam berhasil merobek gawang Dispenda dengan tendangan kerasnya.

Tak berselang lama gawang Dispenda kembali kebobolan, kali ini melalui bola blunder yang terjadi di depan gawang yang berhasil dimanfaatkan Iwan melalui suntikannya, sehingga merubah skor menjadi 2-0.

BACA JUGA:   Kasus Pengeroyokan oleh Siswa SMP di Sampit Berakhir Damai

Tidak puas dengan kedudukan 2-0, Pasar Ikan kembali menambah pundi-pundi golnya, kali ini giliran Arif R pemain nomor punggung 94 yang melesatkan tendangannya sehingga merubah skor 3-0, hingga turun minum skor tidak berubah dengan keunggulan Pasar Ikan.

Memasuki babak kedua, Pasar Ikan yang telah unggul tidak mengendorkan serangannya. Permainan apik yang diperagakan oleh Pasar Ikan membuat tim dari Dispenda kewalahan membendung gempuran para pasukan muda yang dimiliki oleh Tim Pasar Ikan.

Lagi-lagi penyerang Pasar Ikan Sanggam menambah pundi-pundi golnya, melalui tembakan kerasnya menjebol gawang Dispenda hingga merubah keunggulan menjadi 4-0.

BACA JUGA:   Polisi Ancam Pengedar Narkoba Lebaran di Penjara

Tidak menyerah begitu saja, memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Pasar Ikan, dari bola blunder di depan gawang, Hida pemain nomor 29 berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak 1 gol untuk Dispenda dan merubah skor menjadi 4 -1.

Sanggam yang tampil begitu energik, kembali membuat pertahanan Dispenda porak poranda, melalui suntikannya di depan gawang, Sanggam mencetak hetrik dengan merubah skor menjadi 5 -1.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tak berubah dan membawa Tim Pasar Ikan melaju ke babak selanjutnya. (Cha/beritasampit.co.id).